Bupati Konut Lepas 15 Calon Taruna dan Taruni Pendidikan Politeknik Kelautan dan Perikanan Jenbrana

0
242

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin melepas secara daring 15 calon Taruna dan Taruni yang akan menempuh pendidikan di Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana, Selasa (13/9/2022).

Hal tersebut sebagai tindak lanjut sosialisasi dan MoU yang telah di tandatangani Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut dan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia serta Pihak Politeknik Jembrana pada, 5 Agustus 2022 lalu.

15 calon Taruna dan Taruni yang diberangkatkan sebagai bentuk upaya Pemkab Konut dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia sehingga dapat memanfaatkan potensi sumber daya alam di bidang kelautan dan perikanan yang melimpah di Kabupaten Konut untuk kedepannya.

Ditengah-tengah kesibukannya, Ruksamin sempat memberikan semangat dan menyapa seluruh calon yang akan berangkat menempuh pendidikan ke Bali tesebut walau hanya secara daring. Dirinya berpesan agar semua calon Taruna dan Taruni agar selalu semangat dalam mengikuti pendidikan.

“Jagalah nama baik Konawe Utara sehingga hasil dari pendidikan yang kalian tempuh dapat mewujudkan Konut yang lebih sejahtera dan berdaya saing,” ujar Ruksamin.

Ruksamin juga berpesan, agar seluruh Calon Taruna dan Taruni yang akan berangkat, jika sampai di tempat tujuan dan melaksanakan pendidikan agar selalu taat beribadah sesuai agama dan keyakinan mereka masing-masing.(Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here