Gubernur dan Ketua DPRD Provinsi Sultra Dukung Program IP Clinic yang Direncanakan Kemenkumham Sultra

0
315

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi dan Ketua DPRD Provinsi H. Abdurahman Saleh mendukung rencana Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara (Kanwil Kemenkumham), terkait Intellectual Property (IP) Clinic atau program perlindungan Kekayaan Intelektual.

Hal tersebut disampaikan saat Kakanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba, berkunjung ke Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Rabu malam (3/8/2022).

Dalam pertemuan itu, Gubernur Ali Mazi berharap dengan adanya program tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memberikan perlindungan Kekayaan Intelektual yang ada di Sultra. Selain itu, program tersebut juga bertujuan mendukung pemulihan ekonomi masyarakat di Sultra.

“Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan kekayaan intelektual dan membuat Sulawesi Tenggara tetap tangguh. Diharapkan pula kegiatan ini dapat menjadi stimulus mendukung percepatan pemulihan ekonomi di Sultra. Saya ucapkan sukses selalu untuk kakak Silvester dan jajaran Kanwil Menkumham Sultra,” tutur Ali Mazi.

Gubernur Sultra juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program Kanwil Kemenkumham Sultra terkait Mobile Intellectual Property Clinic yang sebelumnya pernah digaungkan Kakanwil Kemenkumham pada 8 Agustus 2022 lalu.

“Saya mengajak seluruh anggota Forkopimda, Pemerintah Kabupaten dan Kota serta segenap komponen masyarakat untuk mendukung serta berpartisipasi dalam kegiatan Mobile IP Clinic Provinsi Sultra,” imbaunya.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Sultra, H. Abdulrahman Saleh juga mengajak seluruh jajarannya untuk berpartisipasi guna melindungi Kekayaan Intelektual yang ada di Sulawesi Tenggara.

“Mari kita hadir untuk membangunkan komitmen bersama dengan kita melakukan fakta integritas baik Forkopimda kemudian Bupati, DPRD se-Sulawesi Tenggara. Ini adalah awal dari kita untuk melakukan ikhtiar yang baik melindungi Kekayaan Intelektual yang ada di Sulawesi Tenggara ini. Kekayaan Intelektual apa saja yang ada di Sulawesi Tenggara kita hargai, kita berupaya dan memberikan contoh yang baik untuk Sulawesi Tenggara,” tandasnya. (Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here