Disnakeswan Rehab Kantor, Jumrin: Gedung itu Berusia 40 Tahun

0
200

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakeswan) Kabupaten Konawe merenovasi sarana dan prasarana untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Disnakeswan Konawe, Jumrin S.Hut mengatakan rehabilitasi sarana prasarana kantornya itu di biayai dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2022.

“Rehabilitasi kantor ini dikerjakan oleh pihak ke-tiga. Anggarannya sekira Rp 170 juta,” ujarnya, Selasa 2 Agustus 2022.

Jumrin mengungkapkan, bangunan kantor yang di lakukan rehabilitasi ini ada beberapa item kegiatan, seperti Atap bangunan, Rangka, plafon bahkan dinding bangunan.

“Tinggal di lihat mana-mana saja item yang memang perlu di lakukan perbaikan oleh kontraktornya sesuai yang tertuang dalam dokumen kontrak,” katanya.

Masih kata Jumrin, Kantor Disnakeswan Konawe yang sementara di lakukan perbaikan ini di perkirakan telah berusia sekira 40 tahun. Dan baru di lakukan rehabilitasi.

“Sewajarnya bangunan ini di lakukan rehabilitasi, lihat saja kondisinya,” tunjuk Jumrin di dinding bangunan yang nampak rusak.

Perlu di ketahui, rehabilitasi bangunan ini di kerjakan oleh CV Intasila Persada. Waktu pekerjaan di mulai sejak 17 Juni 2022 hingga 15 September 2022.(Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here