Tanggap Cepat Peduli Lingkungan, Wabub Konut Berikan Apresiasi pada KSO MTT

0
440

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Wakil Bupati (Wabub) Konawe Utara (Konut) Abuhaera mengapresiasi pergerakan Kerjasama Operasional Mandiodo Tapuemea Tapunggaya (KSO-MTT) yang ikut terlibat dalam perbaikan jembatan yang rusak di Desa Mandiodo Kecamatan Molawe.

Saat berkunjung ke lokasi perbaikan jbatan tersebut pada, Senin (25/7/2022), Abuhaera mengucapkan terimakasih kepada KSO MTT yang merupakan mitra kerjasama PT Antam karena perhatian mereka terhadap lingkungan dan fasilitas di area lingkar tambang.

“Saya sangat mengapresiasi kepada perusahaan ini yang telah menyumbangkan sejumlah bantuannya material untuk perbaikan jembatan ini,” ucapnya.

Ketgam: Wabub Konut Abuhaera saat memantau perbaikan jembatan di Desa Desa Mandiodo Kecamatan Molawe.

PT. Antam melalui KSO-MTT menyumbangkan puluhan kubik kayu yang sudah di gesek untuk perbaikan jembatan yang rusak akibat termakan usia tersebut.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Konut tersebut berharap pihak perusahaan lain dapat saling membantu dalam pembangunan maupun perbaikan fasilitas umum yang berada di Konut tanpa menitik beratkan kepada salah satu perusahaan.

“Saya juga mengharapkan kepada pengusaha-pengusaha yang lagi bekerja di blok Mandiodo untuk bersama-sama memberikan bantuannya, supaya jembatan ini secepatnya bisa teratasi,” tutur Abuhaera.

Ketgam: Warga sekitar yang ikut terlibat dala perbaikan jembatan di Desa Mandiodo Kecamatan Molawe.

Dalam kesempatan itu juga, Wabub Konut menegaskan dirinya akan terus memantau pekerjaan jembatan tersebut hingga selesai. Dirinya juga memastikan jika jembatan tersebut telah selesai diperbaiki, kendaraan roda empat dapat melintas dengan aman.

Di tempat yang berbeda, Relation Public Budiman menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi pemerintah daerah terhadap KSO-MTT, serta ucapan terima kasih atas apresiasi apresiasi Anggota DPRD Konut Ir. safrin saat berkunjung di tempat pembangunan jembatan itu.

Perlu diketahui, turut hadir mendampingi Wabub Konut saat memantau perbaikan jembatan yakni, Kepala Bagian Protokoler Sekretariat Daerah Laode Amanuddin, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, BABINSA KORAMIL 1417-06 Lasolo, serta Kanit Intel Polsek Lasolo.(Red/Ls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here