Wabub Konut Tinjau Kondisi Jembatan Penghubung Desa Mowundo, Mandiodo dan Tapunggaya

0
374

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Wakil Bupati (Wabub) Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) meninjau jabatan kondisi jembatan yang rusak akibat termakan usia.

Jembatan yang letaknya di Kecamatan Molawe tersebut menghubungkan Desa Mowundo, Mandiodo dan Tapunggaya saat ini dalam tahap perbaikan yang dilakukan oleh masyarakat sekitar.

Saat ini, fasilitas dan kebutuhan perbaikan jembatan tersebut melibatkan Pemerintah Kecamatan, Desa, dan pihak perusahaan yang beroperasi di tiga desa tersebut.

Saat meninjau jembatan, Wabub Konut, Abu Haera mengatakan peningkatan kualitas jembatan akan segera dilaksanakan usai penyusunan perencanaan hingga teknis pembangunan.

“Nanti Pemerintah akan menyusun perencanaan terkait peningkatan kualitasnya, saat ini perbaikannya diupayakan dengan bahan dan fasilitas yang ada dulu agar bisa digunakan oleh masyarakat,” ujarnya, Senin (25/7/2022).

Ia berharap perbaikan jembatan tersebut masuk dalam agenda tahun berikutnya, karena untuk tahun ini semua program pemerintah yang telah direncanakan sebelumnya sementara berjalan.(Red/Ls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here