Pemkab Konut Terima Kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin

0
240

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima kunjungan Pangdam XIV / Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad dalam rangka progres pembangunan Kantor dan Rumah Dinas KODIM Konut KOREM 143/Haluoleo.

Wakil Bupati Konut, Abuhaera menerima kunjungan Mayjen TNI Andi Muhammad di salah satu hotel di Konut pada, Minggu (3/7/2022). Turut hadir dalam penyambutan tersebut yakni Kapolres Konawe AKBP Achmad Fathul Ulum, Kepala Dinas Kominfo, Kadis Pariwisata dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Konut.

Setelah menerima kunjungan Mayjen TNI Andi Muhammad, selanjutnya Wakil Bupati Konut bersama Pangdam XIV/Hasanuddin serta rombongan menuju lokasi pembangunan Kantor dan Rumah Dinas KODIM Konut KOREM 143/Haluoleo yang terletak di Desa Lahimbua, Kecamatan Andowia.

Pembangunan Kantor dan Rumah Dinas KODIM Konut KOREM 143/Haluoleo sebelumnya telah di progres sejak 2020 lalu, dan saat ini pembangunannya telah mencapai 80 persen.

Mayjen TNI Andi Muhammad meminta kepada pihak kontraktor untuk secepatnya merampungkan pembangunan tersebut. Selain itu, Kondisi jalan yang masih berlumpur menjadi sorotan Pangdam XIV / Hasanuddin dalam kunjungannya, dan memerintahkan untuk segera melakukan pemasangan paving blok di area Kantor dan Rumah Dinas.

Mayjen TNI Andi Muhammad juga berharap, semua pihak yang terlibat dalam pembangunan tersebut dapat bekerjasama dengan baik sehingga proses pembangunan secepatnya rampung. Hal tersebut diutarakannya karena Kantor dan Rumah Dinas KODIM Konawe Utara KOREM 143/HO tersebut direncanakan akan diresmikan oleh KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurrachman. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here