Rara Lepas Baju Saat Tampil Hibur Masyarakat Buton Utara

0
819

LINTASSULTRA. COM | BUTUR – Artis ibu kota Jakarta jebolan Liga dangndut (Lida) Indosiar Rara melepas baju dari badannya saat tampil menghibur masyarakat Buton Utara (Butur) di lapangan Islamic Center Minaminanga, Sabtu malam, (2/7/2022).

Aksi memukau yang membuat histeris ribuan penonton itu dilakukan Rara bukan karena kepanasan melantunkan lagu-lagu ngebit tetapi akibat hujan yang turun saat aksi panggung memasuki pertengahan acara.

Rara dinilai sangat bersahabat dengan para penonton dan Fansnya di lapangan yang menyaksikan aksinya walau dihantam hujan. Karena itu saat melihat tidak ada penonton yang berhamburan lari saat turun hujan, Rara pun bertahan menyanyi sambil kehujanan di luar panggung.

“Gimana penonton? Lanjut,” tanya Rara melalui mic yang digunakan bernyani. Suara penonton menggelegar menyambut pertanyaan Rara, lanjut. “Oke kita lanjut, “sambung Rara.

Disaat itulah Rara membuka topi atau sejenisya dari kepala dan baju setengah jas yang dikenakan di badannya. Aksi tersebut disamping untuk membuat dirinya agar bebas bergoyang karena topi dan baju setengah jas itu kelihatan mulai tidak nyaman dibadannya akibat kena hujan.

Saat Rara membuka topi dan baju luar lalu diberikan kepada manajernya yang stand by di panggung, penonton berteriak histeris dan tambah semangat walau mereka diguyur hujan karena penampilan Rara mulai sedikit telihat seksi.

Rara sesekali turun dari panggung menyapa dan berjabat tangan dengan penonton sambil mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Buton Utara khusnya Bupati Ridwan Zakariah, wakil bupati Ahali dan ketua DPRD Rukman Basri.

Penampilan Rara berakhir setelah menuntaskan sembilan judul lagu-lagu pilihan sesui dengan kesukaan masyarakat Buton Utara. Aksi buka baju yang dipertontonkan Rara adalah memasuki lagu ke lima. Saat menyanyikan lagu terakhir, hujan telah redah dan penonton langsung membubarkan diri masing-masing.

Untuk diketahui, kehadiran penyanyi ibu kota Jakarta asal provinsi Lampung itu adalah untuk menghibur masyarakat Buton Utara yang tengah memperingati ulang tahunnya ke 15.(Red/Ton).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here