Resmikan Posko Pemenangan PDIP di Pondidaha, Lukman Abunawas Harap di Jadikan Tempat Pembinaan

0
246

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr. H. Lukman Abunawas, SH, MH, M.Si (LA) meresmikan Posko Pemenangan PDIP di Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, Senin 27 Juni 2022.

Peresmian Posko Pemenangan tersebut ditandai dengan pemukulan Gong oleh LA dan kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Rusdianto, SE, MM selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Konawe.

Ketua DPD PDIP Sultra H. Lukman Abunawas dalam sambutannya mengatakan Posko Pemenangan PDIP Kabupaten Konawe tersebut bukan hanya diperuntukkan kepada keder partai tetapi seluruh masyarakat Kabupaten Konawe khususnya di Kecamatan Pondidaha.

“Posko ini nantinya diharapkan menjadi pusat pengembangan, pusat kajian dan pembinaan seluruh kader dan pembinaan mental dan keagamaan seluruh masyarakat khususnya umat Islam,” kata LA.

Mantan Bupati Konawe dua periode ini menyebut dalam tubuh PDIP ada organisasi keagamaan yang akan menjadi wadah pembinaan akhlak bagi kader partai dan masyarakat.

“Di PDIP itu ada yang namanya Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi),” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Konawe Rusdianto berharap peresmian Posko Pemenangan ini dapat mempersatukan masyarakat dalam memilih pemimpin daerah ke depan.

“Kami berharap Posko Pemenangan ini dapat mengantarkan Bapak LA memimpin Sultra (Gubernur) dan Konawe dipimpin oleh Kader PDIP,” tutup Rusdianto yang disambut kata Aamiin dari semua hadirin. (***).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here