Serah Terima Aset, Nurlela Harap Bimbingan Mantan Camat Besulutu

0
466

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Usai dilantik beberapa waktu lalu, Camat Besulutu, Nurlela Saranani mengawali hari pertama berkantor dengan melakukan serah terima jabatan dan aset bersama camat sebelumnya, Senin (6/6/2022).

Hadir dalam serah terima jabatan, Camat Besulutu sebelumnya Arlin, Kapolsek IPTU Heru Purwoko, kemudian Kepala Puskesmas, lalu Ketua Asosiasi desa dan Bhabinkamtibmas Polsek setempat.

Nurlela menjelaskan, serah terima ini untuk memuluskan tugasnya sebagai pejabat baru Camat Besulutu. Menurutnya, hal ini penting mengingat pelayanan yang harus terus berjalan pasca pergantian.

Tak lupa, ia secara pribadi meminta dukungan kepada camat sebelumnya untuk selalu memberikan masukan dalam hal pembenahan di wilayah Kecamatan Besulutu.

“Saya harap mantan camat jangan pernah luput untuk selalu memberi masukan kepada kami, utamanya untuk kelancaran pelayanan terhadap masyarakat setempat,” ujarnya.

Disamping itu, mantan Camat Besulutu Arlin L meminta agar aparat kecamatan bisa menyambut penggantinya dengan baik. Ia mengingatkan untuk tidak membahas perbedaan dalam menjalankan pemerintahan.

“Yang disebut orang lain itu dari luar negeri. Tapi selama masih berada di wilayah NKRI khususnya di Konawe tidak ada orang lain,” pungkas Arlin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here