KSO-MTT Salurkan Bantuan Sembako Terhadap Warga Korban Banjir Bandang

0
226

LINTASSULTRA.COM | KONUT – sebagai bentuk kepedulian Kerjasama Operasional Mandiodo Tapunggaya Tapuemea Tapunggaya (KSO-MTT) kembali menyerahkan bantuan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada korban banjir bandang di desa Awila, Mowundo dan Kelurahan Molawe pada , kamis (19/5/2022).

Seremoni penyerahan bantuan dari KSO-MTT itu berlangsung di halaman kantor Kecamatan Molawe dan diterima langsung oleh pemerintah setempat untuk selanjutnya diserahkan kepada warga korban banjir bandang.

Adapun bantuan paket Sembako yang diserahkan KSO-MTT berupa Beras 7500 Kg, Gula pasir, teh celup dan Mie instan 800 bungkus.

Diketahui pada hari rabu, tanggal 18 Mei 2022 hujan deras melanda wilayah Konawe Utara yang mengakibatkan meluapnya sungai omboa dan awila puncak sehingga mengakibatkan banjir bandang di dua desa dan sebagian wilayah kelurahan molawe.

Akibat dari musibah banjir bandang itu puluhan rumah terendam air dengan ketinggian mencapai 1 meter .

Camat Molawe, Sapodin yang dikonfirmasi wartawan via telpon meyampaikan rasa terima kasih kepada pihak KSO-MTT yang tanggap terhadap musibah banjir bandang yang melanda masyarakat lingkar tambang.

”Atas nama pemerintah kecamatan mewakili masyarakat kami ucapkan terimakasih kepada KSO-MTT sangat tanggap terhadap lingkungannya dan mereka sangat peduli terhadap masyarakat korban banjir bandang,” jelasnya ( Red /LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here