Cari Pelaku Pengeroyokan, Ratusan Massa Datangi Mapolsek Wawotobi

0
1703

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Sejumlah massa menyambangi Kepolisian Sektor (Polsek) Wawotobi yang berada di wilayah Kepolisian Resort (Polres) Konawe.

Sekitar kurang lebih 100 massa mendatangi Polsek Wawotobi untuk mencari IS pelaku pengeroyokan yang diamankan Polisi untuk dihakimi, pada Minggu malam (16/5/2022).

“Penganiayaan bermula ketikan FM sedang berada di pesta, kemudian IS datang dan menanyai korban. Usai ditanya, IS bersama teman-temannya mengeroyok korban,” ujar Kapolsek Wawotobi, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tahalim, Senin (16/5/2022).

Lanjutnya, selain FM, IB juga dianiaya saat berusaha melerai perkelahian tersebut. Merasa tidak terima dengan perlakuan IS bersama temannya, mereka kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wawotobi pada, Minggu (15/6).

AKP Tahalim juga mengungkapkan, Setelah berhasil diamankan, sekitar pukul 00.30, ratusan masa mendatangi Mapolsek Wawotobi, terlihat beberapa massa membawa benda tajam berupa parang dan badik dengan maksud mencari IS.

“Pada jam 00.40 Wita Massa memaksa masuk kedalam Mako Polsek Wawotobi dan melakukan penganiayaan kepada IS yang diduga melakukan pengeroyokan kepada korban,” ungkapnya.

“Sekelompok massa yang masuk diduga salah satu kelompok pemuda. Tindak Pidana yang di timbulkan akibat aksi tidak bertanggung jawab akan di tindak tegas sesuai UU oleh Polres Konawe,” tutupnya.(Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here