Sambut Hari Raya Idul Fitri, Majelis Dzikir Ittihadul bersama 500 Warga Gelar Pawai Obor

0
193

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Majelis Dzikir Ittihadul Ummat Muhammad Saw Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pawai obor dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Minggu (1/5/2022).

Rute yang dilalui pawai obor Majelis Dzikir Ittihadul Ummat Muhammad Saw bersama kurang lebih 500 orang dimulai dari sekretariat majelis dzikir di Desa Rawua, Kecamatan Uepai, yang dipimpin langsung oleh Zuriyah atau cucu baginda Nabi besar Muhammad Saw yaitu Habib Muhammad Bin Abu Bakar Assegaf.

Seluruh rombongan yang ikut menyemarakan dengan penuh semangat dan kegembiraan pawai berkeliling di tiga desa yakni di Desa Rawua, Tamesandi, dan Desa Amaroa, Kecamatan Uepai.

Salah satu anggota Majelis Dzikir Ittihadul Ummat Muhammad Saw, Irwan Nur menuturkan semoga pawai obor ini dapat menghidupkan kembali tradisi islami dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

“Semoga momen ini merupakan langkah awal dalam menghidupkan tradisi islami dalam menyambut hari raya Idul Fitri,” ucap pria yang akrab disapa Bang Iwe. (Red/Inal).

div id="a422e60213322845b85ae122de53269f">

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here