Safari Ramadan di Konut, Ketua DPD Demokrat Puji Kepemimpinan Ruksamin

0
266

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) kembali melakukan kegiatan safari Ramadan di hari ke-24 bulan Ramadan di Desa Labungga, Kecamatan Andowia, Senin (25/4/2022).

Sebelumnya, Pemkab Konut melakukan safari Ramadan di Kecamatan Motui pada Sabtu, 24 April 2022.

Safari Ramadan tersebut pimpin langsung oleh Bupati Konut Ruksamin yang didampingi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sultra Muh. Endang SA, dan dihadiri seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Konut, Camat Andowia, dan Kepala Desa se – Kecamatan Andowia.

Dalam safari Ramadan, Bupati Konut dan Muh. Endang menyerahkan bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) secara simbolis kepada warga yang berusia lanjut.

Dalam sambutannya, Bupati Konut mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Demokrat karena mau hadir dalam safari Ramadan di Konut.

“Terimakasih kepada Ketua DPD Demokrat Provinsi Sultra karena mau hadir dalam acara safari Ramadan di Bumi Oheo yang kita cintai,” ucap Ruksamin.

Sementara itu, Muh. Endang SA juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemkab Konut yang telah menyambutnya dengan baik atas kunjungannya di Konut.

“Saya ucapkan terima kasih sudah menerima kami, saya sangat senang bisa datang disini untuk bersilahturahmi, saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Konut atas sambutannya. Dan salam hormat saya kepada masyarakat Konut,” tutur Muh. Endang.

Salam kesempatan itu pula, Endang juga memuji Ruksamin atas kepemimpinannya, kata dia, Bupati Konut saat ini merupakan pemimpin muda yang energik dalam melayani, serta memiliki kapasitas yang tinggi sehingga dapat memberikan dampak positif untuk pembangunan di Konut.

“Alhamdulillah Konut dapat pemimpin yang luar biasa. Ruksamin sangat dibutuhkan di lapangan untuk memberikan pengabdian yang lebih besar,” tandasnya.

Setelah usai penyerahan sembako, Bupati Konut beserta rombongan selanjutnya melaksanakan shalat tarawih secara berjamaah di Mesjid Al-Qubra Desa Labungga.(Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here