Dipimpin Kery, Infrastruktur di Konawe Capai 85 Persen

0
513

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Kepemimpinan Kery Saiful Konggoasa membawa dampak positif bagi dunia pendidikan di Kabupaten Konawe.

Pasalnya, infrastruktur di sektor pendidikan saat ini mencapai 85 persen, selain itu Bupati Konawe dua periode tersebut juga sangat mensuport semua program pemerintah pusat dalam hal ini program Kementerian pendidikan dan kebudayaan.

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Konawe, Dr. Suryadi Infrastruktur disektor pendidikan kabupaten konawe mencapai 85 persen terpenuhi dan layak digunakan peserta didik dan masyarakat konawe.

“Salah satunya adalah pemenuhan infrastruktur mulai dari kota sampai pelosok-pelosok di kabupaten konawe,” ucapnya saat perayaan HUT Konawe Ke 62

Lanjut Suryadi, ada juga kebijakan pemerintah kabupaten Konawe disektor pendidikan yakni pemberian bantuan ke peserta didik yang tidak mampu di masa pandemi di tahun 2020. Yang selanjutnya, pemberian insentif bagi guru honorer di kabupaten Konawe. Sebanyak 381 guru honorer menerima insentif tersebut.

“Insentif untuk guru honorer ini adalah APBD kabupaten Konawe,” tutupnya. (Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here