Titin Nurbaya Lantik 14 KETUA TP PKK Tingkat Kecamatan

0
502
Ketgam: Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Konawe Titin Nurbaya Kery Saiful.

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Titin Nurybaya Kery Saiful melantik 14 Ketua TP PKK tingkat kecamatan.

Pelantikan digelar di pendopo Kantor Bupati Konawe yang dihadiri sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, dan pengurus PKK kabupaten Konawe, Selasa (15/2/2022).

Ketua TP PKK kecamatan yang dilantik Titin Nurbaya Kery Saiful yakni Tim Penggerak Kecamatan Soropia, Sampara, Lalonggasumeeto, Besulutu, Amonggedo, Meluhu, Pondidaha, Wawotobi, Asinua, Unaaha, Onembute, Abuki, Uepai, dan Kecamatan Tongauna.

Dalam sambutannya, Istri Bupati Kery Saiful Konggoasa tersebut mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK yang baru dilantiknya. Ia berharap semua Ketua TP PKK menjalankan amanah dang tanggung jawab yang diberikan secara bersungguh-sungguh.

“Jalankan program kerja dengan tepat sasaran melalui jalur yang telah ditentukan,” tegas Titin.

Ia juga berpesan agar semua TP PKK dapat dijalankan dengan baik, dapat menyukseskan implementasi 10 program pokok PKK, berdayakan keluarga sesuai wilayah kerja hingga ke tingkat dasawisma.

“TP PKK dan seluruh kader di Konawe hendak tahu, mau, dan mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial – budaya, ekonomi dan lingkungan hidup,” ujar Titin.

Ia juga kembali mengingatkan kepada seluruh Ketua, pengurus, dan kader PKK untuk ikut bersinergi dengan berbagai organisasi perempuan lainnya sehingga dapat mengurangi berbagai permasalahan yang dihadapi perempuan masa kini.

Diakhir sambutannya, Titin Nurbaya Kery Saiful mengimbau kepada seluruh Camat sebagai ketua pembina TP PKK Kecamatan, Kades dan Lurah sebagai ketua pembina penggerak desa dan kelurahan agar senantiasa memberikan suport, bimbingan dan dukungan terhadap TP PKK dalam melaksanakan 10 program pokok PKK.

“Saya juga kembali mengingatkan mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan di manapun dan kapanpun,”Tutupnya.(Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here