Sambut HUT Konawe, Pemkab Gelar Pertandingan Sepak Bola Antar Kecamatan

0
696
Ketgam: Sekda Konawe saat diwawancara awak media terkait pertandingan yang akan digelar esok hari.

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan menggelar pertandingan sepak bola antar kecamatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe yang ke 62 tahun 2022.

Ivent tersebut akan mulai digelar pada, Selasa (15/2/2022) di dua tempat yakni di Kecamatan Unaaha tepatnya di Lapangan Tumpas, Kecamatan Unaaha dan Lapangan Sepak Bola Latalambe, Desa Sulemandara, Kecamatan Pondidaha.

Bupati Kery Saiful Konggoasa melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Ferdinand Sapan mengatakan dengan melakukan olahraga kita tidak akan dengan mudah terserang penyakit. Maka dari itu, dimasa pandemi yang terjadi saat ini, Pemkab Konawe memilih menggelar pertandingan sepak bola dibanding menggelar Pameran dalam rangka peringatan HUT Konawe yang ke 62.

“Olahraga itu kan dianjurkan, sehingga kami memilih menggelar pertandingan sepak bola karena jika cuaca hujan, pertandingan tetap berlanjut, bahkan semakin seru,” ujar pria usai mengikuti rapat penyerahan Raperda, Senin (14/2/2022).

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemkab Konawe dalam rangkaian HUT Konawe juga akan melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dimulai pada, Selasa (14/2/2022) di wilayah Soropia yaitu memperbaiki 46 rumah warga agar layak huni.

“Baksos yang akan kami gelar itu rencananya akan memperbaiki rumah di kecamatan Soropia,”tandasnya.(Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here