Pembelajaran Tatap Muka di Konawe Mulai di Laksanakan

0
257
Ketgam: Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Konawe, DR. Suriyadi.

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Pelaksanaan Pembelajaran Tatap muka (PTM) di Kabupaten Konawe sejak Januari 2022 mulai dilaksanakan secara serentak.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Konawe, Dr. Suriyadi saat ditemui di ruangannya, Jumat (11/2/2022).

“Pembelajaran tatap muka ini sudah 100 persen dilaksanakan sejak awal Januari. Ini berlaku untuk satuan pendidikan tingkat menengah dan dasar,” ujar Suriyadi.

Lanjut Suriyadi, pihaknya juga masih memantau apa bila pada pembelajaran yang secara serentak yang telah dilaksanakan berlangsung menimbulkan klaster covid-19, maka pembelajaran tatap muka akan dihentikan dan kembali pada pembelajaran online.

“Alhamdulillah, Sampai hari ini, sudah berjalan dua bulan, belum ada masalah,” kata Suriyadi.

Lebih jauh Suriyadi menjelaskan,saat ini pihaknya melakukan pembelajaran tatap muka 100 persen karena permintaan dari orang tua siswa. Selain itu menggaransi kesehatan para siswa, dipastikan bahwa para guru dan pengelola kantin telah di vaksin.

“Sampai hari ini semua lancar, tidak ada kendala dan komplain dari masyarakat,” ungkap Kadis Dikbud.

Ia juga menambahkan, untuk menunjang kesehatan para siswa dan siswi, Vaksinasi anak Usia 6-11 tahun juga akan terus di lakukan di satuan pendidikan tingkat dasar lingkup kabupaten Konawe.

” Vaksinasi Anak saat ini akan terus di laksanakan untuk menjamin agar para siswa tidak terjangkit Covid,” tutupnya.

Perlu diketahui, dari data pertanggal 8 Februari 2022 vaksinasi anak sudah mencapai 28 persen. (Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here