Walemba Parfum Telah Hadir di Kota Unaaha

0
1164

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Untuk memberikan solusi parfum dengan kualitas terbaik kepada masyarakat di Konawe, Walemba parfum resmi dibuka di Unaaha, tepatnya jalan Inowa, Kelurahan Tumpas Nomor 79 pada, Senin (24/1/2022).

Walemba parfum merupakan outlet penyedia isi ulang parfum yang kualitasnya tidak kalah dengan farfum – farfum berbagai merk terkenal dan terlebih lagi, harga parfum di Walemba terjangkau.

Melihat kondisi pelanggan di semua Outlet parfum Walemba, Laode Jaiwan yang merupakan pemilik Walemba parfum tersebut akhirnya membuka outlet cabang Konawe.

Sebelumnya, outlet Walemba parfum telah ada di beberapa daerah seperti di Kendari, Bau-bau dan Kolaka.

Pria yang akrab disapa menuturkan, dirinya berinisiatif membuka outlet parfum di Konawe karena produk miliknya dapat bersaing dengan produk-produk lain.

“Beberapa merk yang kita racik itu menyerupai merk terkenal, bahkan kualitas tidak kalah dengan yang ori. Kami juga telah mengirim produk kami ke luar daerah seperti Makassar Purwakarta, Sidoarjo, Maluku dan Papua,” ujar Jaiwan.

Selain itu,dirinya juga sangat mengedepankan kualitas dapat terjaga, lebih awet dan tahan lama.

“Jika ada pelanggan yang menginginkan wangi tertentu, tinggal datang dan menyebutkan wangi sesuai dengan keinginan mereka lalu kita akan meracik sesuai keinginan pelanggan,” katanya.

Mengenai harga, Jaiwan mengungkapkan, harga parfum di outletnya sesuai ukuran, ada yang ukuran 15,20,35,60 dan 100 ml.

“Mengenai harga, itu sangat terjangkau, mulai harga 25 ribu sampai dengan 200 ribu, semua tergantung merk,” jelasnya.

Untuk langkah selanjutnya, Jaiwan mengatakan dirinya akan memperkenalkan produk selanjutnya melalui selebaran. (Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here