Komandan KOREM Berganti, Bupati Konut Ucapkan Terima Kasih Kepada Brigjen TNI Jannie Aldri Siahaan

0
58

LINTASSULTA.COM | KENDARI – Serah Terima (Sertijab) Danrem 143/ Haluoleo (HO) berlangsung dilaksanakan di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (8/1/2021).

Korem 143/HO yang sebelumnya di komandoi oleh Brigjen TNI Jannie Aldri Siahaan, sejak tahun 2020 sampai 2022 kini selanjutnya di nahkodai oleh Brigjen TNI Yufti Senjaya.

Acara tersebut di buka langsung oleh Gubernur Sultra Ali Mazi, Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, Jajaran Forkopimda Provinsi Sultra, Sekretaris Daerah Sultra serta Pimpinan Daerah Kabupaten/Kota.

Ali Mazi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya menjaga keamanan di Sultra dan kedaulatan NKRI pada umumnya dimana Kesatuan TNI Korem 143/HO yang selalu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sultra hingga selalu turut membantu menekan angka penyebaran Covid-19 di Sultra.

Ia juga menyambut Komandan Korem 143/HO yang baru, dan mengungkapkan harapan agar dapat bersama-sama terus menjaga rasa aman masyarakat Sultra dan dapat melanjutkan apa yang sementara ini dikerjakan oleh Kesatuan TNI di Sultra.

Usai Ali Mazi memberikan sambutan, Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin juga mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Yufti Senjaya.

Ia juga mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Brigjen TNI Jannie Aldri Siahaan atas koordinasi yang intens terkait pembentukan Komando Distrik Militer di Konawe Utara serta memberikan cinderamata sebagai bentuk rasa terimakasih. (Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here