Perdana di Indonesia, Pusat Fertilitas Bocah Indonesia Sukses Menyelenggarakan Bocah Fertility Week 2021

0
349

LINTASSULTRA.COM | Jakarta, 6 November 2021 – Pusat Fertilitas Bocah Indonesia sukses menyelenggarakan event Bocah Fertility Week 2021 yang dihelat sejak tanggal 1-6 November 2021. Program acara yang memadukan antara online dan offline ini berlangsung sukses dengan melibatkan 43 acara online juga 45 pembicara dari berbagai bidang.

Bocah Fertility Week 2021 (BFW2021) diselenggarakan dalam rangka memperingati serta memeriahkan World Fertility Day yang jatuh pada tanggal 2 November dan berhasil diikuti oleh lebih dari ribuan peserta. Sebagai pekan
fertilitas perdana yang diadakan di Indonesia, Bocah Indonesia sukses menyelenggarakan BFW2021 dengan edukasi yang menarik seputar fertilitas bagi para pejuang dua garis maupun
masyarakat yang tertarik dengan dunia fertilitas (kesuburan).

Terwujudnya Bocah Fertility Week 2021 didukung oleh ribuan masyarakat yang penuh semangat serta antusiasme yang luar biasa dengan mengikuti seluruh rangkaian acara. Event yang ditutup dengan puncak acara bernama BFW Summit di tanggal 6 November 2021 ini
berlangsung secara meriah dan juga mendapat tanggapan positif dari para pejuang dua garis.

Event Bocah Fertility Week 2021 diharapkan dapat membantu para pejuang dua garis untuk kembali memiliki semangat bersama dalam meraih suksesnya program kehamilan. Chief Executive Officer Pusat Fertilitas Bocah Indonesia, dr. Pandji Sadar mengatakan Pusat Fertilitas Bocah Indonesia (PFBI) ingin membangun kesan yang menyenangkan dan juga mudah dipahami dengan adanya event Bocah Fertility Week 2021 ini. Selain itu PFBI bisa menjadi wadah yang tepat dalam melakukan program kehamilan.

“Kami ingin masyarakat have fun dan juga relax. Karena sangat penting untuk kita sadari masalah fertilitas mencakup semua dimensi dimulai dari financial juga effortnya. Dengan adanya acara BFW ini kami ingin membantu pasangan yang sedang menjalani program hamil
dengan informasi yang mudah dicerna oleh masyarakat.

Kami juga memiliki SDM yang begitu handal seperti misalnya dr. M. Luky Satria, Sp.OG-KFER yang dijuluki sebagai
endometriosis. PFBI juga memiliki 8 dokter Obgyn dan 5 dokter Andrologi serta tim Embriologi. Hal ini tentu tidak dimiliki oleh klinik lain. Kami ingin PFBI menjadi wadah yang tepat untuk melakukan program kehamilan dan kami bersama-sama membantu pasangan dalam menyukseskan program kehamilan.

Communications Lead Pusat Fertilitas Bocah Indonesia, Denny Lian selaku inisiator diadakan pekan fertilitas ini menyampaikan, adanya Bocah Fertility Week 2021 dilatar belakangi terkait edukasi mengenai infertilitas dan kemanusiaan.

“Permasalahan infertilitas seringkali dianggap hal tabu dan sepele, namun justru berdampak jauh bagi pasutri, termasuk judgement sosial yang didapat para pejuang dua garis. Pusat Fertilitas Bocah Indonesia ingin mengedukasi pasangan-pasangan maupun masyarakat luas, melalui Bocah Fertility Week 2021
membuka peluang kepada seluruh masyarakat agar dapat berpartisipasi secara gratis demi bisa berjuang bersama.

Dan saya sangat berharap, acara tahunan ini bisa diselenggarakan lebih meriah tahun depan. Melalui acara BFW2021 ini, Bocah Indonesia sekaligus meluncurkan KomBI (Komunitas Bocah Indonesia) sebagai wadah sesama pejuang dua garis, Keluarga Bocah Loyalty Program.

Tidak hanya itu, Bocah Indonesia juga berkolaborasi dengan Bank OCBC NISP untuk menghadirkan solusi keuangan melalui program KTA maupun TABUMIL (tabungan berjangka program hamil)
yang dapat membantu mengatur keuangan keluarga selama menjalani promil.

“Kerja sama antara Bank OCBC NISP dengan Pusat Fertilitas Bocah Indonesia diharapkan dapat membantu
para pejuang dua garis dalam menjaga pengelolaan keuangan rumah tangga dengan baik sembari mewujudkan keinginan untuk memiliki buah hati.” ujar Digital Lending Division Head
Bank OCBC NISP, Veronika Susanti.

Acara BFW Summit turut dihadiri Adinia Wirasti yang menceritakan tentang permasalahan nyeri haid yang ia alami, serta Puteri Indonesia 2020 sekaligus Miss Universe Indonesia 2020, Rr Ayu Maulida Putri atau Ayuma yang mengajak para wanita muda untuk aware menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya dengan menggunakan produk dari Mustika Ratu.

Selain itu juga hadir aktor sinetron Temmy Rahadi yang tak hanya menjadi pemandu acara BFW Summit juga bercerita tentang perjuangannya menjadi dua garis bersama sang istri, setelah 5 tahun menanti.

Selengkapnya bagi Ayah dan Bunda yang ingin mengetahui rangkaian Bocah Fertility
Week 2021 dapat mengunjungi sosial media kami di @bocahindonesia_ atau bisa juga melalui website bocah indonesia. (Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here