BINDA Sultra Gelar Vaksinasi di Tiga Daerah

0
66

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Tenggara (BINDA Sultra) terus melakukan vaksinasi Covid -19.

BINDA Sultra kembali menyelenggarakan gerai vaksin di 3 daerah yakni Kota Kendari, Kabupaten Konawe dan Kabupaten Konawe Selatan pada 11 sampai dengan 13 November 2021.

Khusus di Kabupaten Konawe, BINDA Sultra menggelar kegiatan vaksinasi massal di dua titik yaitu di SMAN 1 Wawotobi dan SMPN 2 Unaaha, pada Kamis 11 November 2021.

Ka BINDA Sultra, Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana, S.Sos, mengatakan dalam penyelenggaraan vaksin kali ini, BINDA Sultra menargetkan sekitar 3.000 orang yang terdiri dari 1.000 orang tiap daerah.

“Ada 5 titik yang menyasar pelajar dan masyarakat umum secara door to door atau jemput bola utamanya lansia,”kata Ka BINDA, Kamis (11/11/2021).

Toto Oktaviana menyampaikan aspirasi setinggi-tingginya bagi seluruh Pemerintah Daerah mulai dari Provinsi, Kabupaten dan Kota yang telah mendukung pelaksanaan Vaksinasi BINDA Sultra semenjak bulan Oktober 2021.

“Tidak lupa aparat TNI/Polri yang juga menyuport kami sehingga bisa sukses,”ucapnya.

Menurutnya, vaksinasi di Provinsi Sultra baru mencapai sekitar 35,36 persen, sedangkan amanat Presiden RI, Joko Widodo, pada akhir tahun 2021 harus mencapai 70persen.

“Pekerjaan yang tidak mudah, seluruh stake holder perlu mendukung pelaksanaan vaksinasi COVID-19, semoga bisa tercapai 70 persen,”harap Jenderal TNI Bintang Satu ini.

“Selalu saya sampaikan, mari datang ke gerai vaksinasi yang tersedia di wilayah, vaksin aman dan halal,” tutupnya.(Red/LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here