Serap Keluhan Masyarakat, KSK Tegaskan Pelayanan Kesehatan di BLUD RS Konawe agar Ditingkatkan

0
196

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Bupati Kery Saiful Konggoasa memantau langsung pelayanan kesehatan di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit (RS) Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (8/11/2021).

Pria yang akrab disapa KSK tersebut memantau pelayanan kesehatan di BLUD RS Konawe guna memastikan pelayanan masyarakat apa telah berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Sebelumnya, Kery Saiful Konggoasa memutuskan untuk memantau langsung pelayanan kesehatan di RS tersebut bukan tanpa sebab, melainkan dirinya mengaku menerima banyak keluhan masyarakat terkait pelayanan kesehatan di BLUD RS Konawe belum maksimal.

Sehingga dengan adanya beberapa keluhan masyarakat, Bupati Konawe dua periode tersebut memutuskan untuk memantau langsung pelayanan kesehatan di BLUD RS Konawe untuk memastikan keluhan masyarakat benar adanya atau tidak.

Saat tiba di RS, Kery langsung mengarahkan kepada pihak BLUD RS Konawe agar seluruh tenaga kesehatan yang bertugas untuk segera berkumpul.

Dihadapan seluruh Tenaga Kesehatan yang hadir, Kery menegaskan agar pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dapat di maksimalkan sehingga tidak ada lagi keluhan yang timbul dari masyarakat.

“Kepada semua petugas BLUD RS Konawe terkhusus mereka yang membidangi pelayanan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat (pasien) yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” tegas KSK. (Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here