Polisi Amankan Pelaku Pemalakan dan Penusukan di Anggalomoare

0
4126

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Nasib Naas menimpa Jono (23) warga desa Bondoala,Kecamatan Sampara terpaksa harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara akibat luka tusukan benda tajam berupa badik, pada senin (25/10/2021) sekira pukul 00.00 wita

Kapolres Konawe, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wasis Santoso, S. IK melalui Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Moch. Jakob N Kamaru, S. IK mengatakan, Kronologis kejadiannya bermula saat korban bersama dua rekannya Andri dan sakti sementara makan diwarung sari laut yang terletak di Desa Abelisawa, kecamatan Anggalomoare . Kemudian Sawal yang dalam keadaan mabuk menghampiri ketiganya dan mempertanyakan asal korban beserta kawannya.

“Saat Korban menjawab mereka berasal dari Bondoala, Pelaku lalu meminta uang kepada mereka namun tidak diberikan, kemudian pelaku marah-marah dan berkata ‘Siapakah tolonya disini, komorang mau sok jago kah ?’,” jelas Jacob.

Lanjutnya, pelaku kemudian jalan ke belakang korban dan mengambil sebuah pisau yang diletakan di pinggangnya dan langsung melakukan penusukan.

“Korban sempat menahan pisau tersebut menggunakan tangan kirinya, sehingga akibat kejadian itu korban mengalami luka tusuk pada bagian perut dan luka pada bagian tangan kirinya kemudian korban dibawa ke RS Bhayangkara Kendari untuk mendapatkan pengobatan,” Jelas Perwira tiga Balak di Pundak itu.

Atas kejadian tersebut, Sakti yang merupakan rekan korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bondoala.

“Saat ini, pihak kepolisian sedang mengecek kondisi korban dan juga mengamankan pelaku,”(Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here