Bupati Konut Gusar Akibat Dapati Delapan ASN Tidak Memakai Masker Saat Apel Pagi

0
209

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin menggelar apel pagi sebagai rutinitas yang dilakukan Pemerintah Daerah (Pemda) pada awal pekan, namun ada hal menarik yang menjadi perhatian seluruh peserta apel.

Saat apel pagi sedang berlangsung di lapangan Kantor Daerah Konut pada, Senin (18/10/2021), Ruksamin mulanya memberikan arahan dan tiba-tiba melakukan pengecekan langsung kepada seluruh peserta apel yang tidak menggunakan masker di setiap barisan peserta apel.

Saat melakukan pengecekan, terlihat delapan ASN kedapatan tidak menggunakan masker yang sempat menghindar agar tidak dipantau oleh Bupati Konut, namun dengan sigap Bupati dua periode tersebut mendapati mereka walau sempat dilakukan kejar-kejaran.

Saat kedelapan ASN berhasil di ciduk, bupati Konut dengan gusar langsung memarahi dan memberi peringatan kedelapan ASN tersebut.

“Alhamdulillah kita di Kabupaten Konut sudah bersih dari Covid-19, tapi jangan lupa kita tetap memberikan contoh yang baik. Ini menyangkut masalah keselamatan,” ucap Ruksamin.(Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here