Wabub Konut Serahkan 13 Ton Bantuan Beras untuk Tiga Desa

0
47

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Wakil Bupati Konawe Utara (Konut), H. Abu Haera menyerahkan bantuan beras dari PT Antam Tbk kepada masyarakat di Desa Tiga Desa di Kecamatan Molawe pada, Rabu (13/10/2021).

Sebanyak 13 ton beras diserahkan langsung di balai Desa Tapuemea secara simbolis kepada perwakilan masing-masing desa yakni perwakilan dari Desa Mandiodo, Tapuemea, dan Desa Tapunggaea.

Bantuan beras itu selanjutnya akan diterima oleh 659 Kepala Keluarga (KK) dari tiga desa yakni dari Desa Tapunggaea sebanyak 283, 150 KK Desa Tapuemae, dan 226 KK Desa Mandiodo.

Sebanyak 13 Ton Beras bantuan yang diserahkan tersebut merupakan Program Sinergi Corporate Social Responsibility atau CSR dari PT Antam Tbk yang bergerak di bidang Bisnis Pertambangan Nikel Konut.

Dalam sambutannya, Abu Haera mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan atas bantuan beras itu dan berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

“Ini merupakan bukti kepedulian perusahaan bagi masyarakat, kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat terlebih lagi dalam kondisi pandemi,” ujar Abu Haera.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Konut tersebut berharap kepada pihak perusahaan agar tidak hanya memberi bantuan kepada tiga Desa itu, tetapi juga dapat memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat di wilayah tersebut.

“Kami juga mengharapkan pada PT Antam agar tidak hanya memberi bantuan terhadap tiga Desa ini, tetapi juga memberikan lapangan pekerjaan kepada warganya,”ucapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga meminta Pihak perusahaan dapat memberikan jaminan keamanan terhadap masyarakat di wilayah tersebut.(Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here