Tidak Pamit Keluar Rumah, Istri Tewas Ditikam Suami

0
9269

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Seorang wanita inisial N (26) tewas mengenaskan akibat luka tusukan benda tajam di perutnya yang dilakukan oleh suaminya sendiri yakni J (48) pada, Minggu (26/9/2021) sekitar pukul 18.30 Wita.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Pebunoha Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kepala kepolisian Resort (Kapolres) Konawe, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wasis Santoso, S.IK menuturkan, motif tersangka sehingga tega menghabisi nyawa istrinya karena sering keluar rumah tanpa pamit.

“Terlapor J adalah suami korban perempuan N di waktu yang telah disebut di atas datang menghampiri korban sambil berkata dengan menggunakan bahasa daerah, kemudian korban mengangguk-anggukan kepalanya dan selang beberapa saat kemudian terlapor mengambil benda tajam sejenis pisau atau badik dari belakang badannya dan langsung menusukan ke arah perut bagian kanan korban sebanyak satu kali dan mengakibatkan luka tusuk pada bagian perut,” ujar Perwira dua Melati di pundak tersebut.

Mantan Kapolres Buton Utara tersebut juga mengungkapkan, korban sempat dilarikan ke BLUD Rumah Sakit Konawe dan dilakukan dan dilakukan penanganan medis, namun pada hari Senin 27 September 2021 sekira pukul 05.00 WITA korban dinyatakan meninggal dunia.

“Saat ini tersangka sudah kami amankan,” ucapnya.

Pihak kepolisian saat ini sedang mengambil keterangan saksi-saksi guna dilakukan pengembangan lebih lanjut. (Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here