Ikut Kawal Munas Kadin, Ketua Pemuda Pancasila Bakal Turunkan Satu Pleton Pasukannya

0
707

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Ketua Pemuda pancasila Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menurunkan pasukan terbaik mereka untuk ikut serta dalam mengawal kelancaran pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) yang akan dilaksanakan pada 30 Juli 2021.

Ketua Pemuda Pancasila Konawe, Reza Priambada Pagala mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungannya terhadap pelaksanaan Munas Kadin yang akan dilaksanakan di Kota Kendari.

Tutur Reza, Pihaknya akan menurunkan satu Pleton pasukan terbaik Komando Inti (Koti) dari MPC Pemuda Pancasila Konawe.

“Tadi anak-anak sudah di berangkatkan ke Kendari, kita inapkan di salah satu hotel disana, ini komitmen kami dari awal untuk menyukseskan acara tersebut ini juga sesuai arahan Ketua Umum Pemuda pancasila Japto Soerjosoemarnodan ketum dan MPW PP Sultra pak Hasan Mbou,” jelas Reza di media ini, Selasa (29/6/2021).

Lanjut Reza, tujuan kami tak lain adalah ikut menjaga serta membantu pihak keamanan lainnya agar situasi tetap kondusif dari awal hingga akhir pelaksanaan, apa lagi pelaksanaan Munas Kadin tersebut dihadiri langsung oleh Presiden RI Ir, H. Joko Widodo.

“Selaku warga negara yang baik, kami merasa turut bangga bisa menjadi bagian dari sukses pengamanan acara tersebut yang di hadiri langsung oleh bapak presiden Jokowi,” Tutupnya. (Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here