Wakil Bupati Konut Lantik dan Mutasi Sejumlah Kepsek serta Guru Sekolah Dasar

0
590

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Wakil Bupati (Wabup) Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara melantik sejumlah Kepala Sekolah mulai dari Kepala Paud, Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) pada, Kamis (17/6/2021).

Pelantikan yang digelar oleh Wabup Konut, H. Abu Haera berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Konawe Utara nomor 254 Tahun 2021 tentang pengangkatan dan pemberhentian dalam jabatan Kepala Sekolah Lingkup Pemkab Konut melantik dan mengambil sumpah dan jabatan empat Kepala TK Paud, 48 Kepala Sekolah SD, lima untuk SMP. Dan pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Konut.

Selain itu, Wabup Konut juga menyerahkan SK mutasi guru yang tertuang dalam SK Bupati Konut nomor 255 Tahun 2021 tentang pemindahan guru SD dan SMP pendidik dan tenaga pendidikan lingkup Dikbud Konut dan juga disaksikan langsung oleh Asisten III Administrasi Umum Drs. La. Ondjo,.

Dalam kesempatan itu, di awal sambutannya, Abu Haera mengucapkan selamat kepada seluruh kepala sekolah yang baru saja dilantik dan mengimbau agar seluruh tanggung jawab, kedisiplinan dalam bekerja dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kepada yang baru dilantik saya ucapkan selamat bertugas, kinerja tetap dipertahankan, profesionalisme dan loyalitas tetap dijunjung tinggi” Ucap Abu Haera.

Mantan Sekretaris Daerah Konut tersebut juga menuturkan, mutasi guru dilakukan untuk pemerataan dan penyegaran tenaga pendidik di Konawe Utara

“Jangan sampai ada merasa diberi sangsi atau apa, tetapi ini untuk pemerataan guru dan penyegaran di konawe utara, sehingga dilaksanakan mutasi,” Pungkasnya.

Perlu diketahui terdapat 159 guru di Kabupaten Konut yang menjalani mutasi tugas. (Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here