IKA Ponpes Al Ikhlas Lambuya Gelar Ta’aruf dengan Tema ‘Merajut Kenangan untuk Bangun Persaudaraan’

0
676

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ikhlas Lambuya, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) Menggelar Ta’aruf yang bertema ‘Merajut Kenangan untuk membangun Persaudaraan’ yang digelar di Pantai Toronipa.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari yang dimulai pada 29 Mei sampai 30 Mei 2021 yang diikuti oleh 52 peserta.

Dalam sambutannya, Ketua Umum IKA Ponpes Al Ikhlas Lambuya, Andi Rahmad Mardin Khomar mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan dari departemen yang ada di IKA dimana tujuan dari kegiatan tersebut yakni sebagai wadah menguatkan silaturahmi seluruh alumni Pondok Pesantren Al Ikhlas Lambuya.

“Dengan adanya IKA Ponpes Al Ikhlas Lambuya ini diharapkan mampu memberikan dampak positif khususnya bagi seluruh alumni, masyarakat luas umumnya, yang dimana kita berada dalam satu naungan organisasi serta diharapkan dapat menjadi lumbung pengetahuan dan informasi,” tutur Andi Rahmad.

Andi Rahmad juga berharap kegiatan tersebut juga dapat menjadi media penggerak yang kemudian bisa dirasakan oleh masyarakat luas.

Turut hadir sekaligus menjadi pemateri dalam kegiatan tersebut yakni H.M Danial Rahman yang merupakan Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Al Ikhlas Amberi, Sekretaris Umum IKA Al Ikhlas Lambuya Andi Ahmad Syawal, Kabid Pendidikan dan Pengkaderan IKA Al Ikhlas Andi Aspian Nur Apsari, serta beberapa petinggi IKA Al Ikhlas Lambuya. (Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here