Bupati Konut Ceramah di Masjid Raya Wawotobi

0
141

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Dalam rangka menyambut hari Idul Fitri 1442 Hijriah, Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi tenggara (Sultra) H. Ruksamin tak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kali ini, H. Ruksamin mengisi ceramah di mesjid raya wawotobi , Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe.

Bupati Konut dua periode ini bukan tak mempunyai alasan ceramah di mesjid tersebut, ia mengatakan alasan dia menjadi khatib di masjid Wawotobi karena sebelumnya ia adalah alumni SMA wawotobi dan mempunyai banyak teman serta rekan-rekan di kecamatan tersebut.

 

“Banyak yang bertanya kenapa saya berceramah disini, saya berceramah disini hanya sekedar bersilaturahmi kepada teman-teman alumni saya di SMA Wawotobi, Karena saya menjadi seperti sekarang ini tidak terlepas dari doa dan bantuan teman-teman warga Kecamatan Wawotobi,” ucap Ruksamin.

Mantan Ketua DPRD Konut itu juga mengimbau kepada warga wawotobi untuk selalu mendidik anak-anak mereka sejak dini dalam urusan agama serta mengajarkan anak-anak untuk membaca dan memahami Al_Quran.

“Saya sangat mengapresiasi beberapa anak disini sewaktu mengaji tadi,” Kata Ruksamin.

Sebelum mengakhiri ceramahnya, Ruksamin juga mengucapkan terimakasih kepada DR. H. Lukman Abunawas, karena ia banyak membantu serta membimbingnya.(Red/LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here