Tingkatkan Pembangunan Dan Pemberdayaan, Kades Molore: Permintaan Masyarakat yang Utama

0
43

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Pemerintah Desa (Pemdes) Molore Pantai, Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) saat ini Gencar-gencarnya membangun infrastruktur dan fasilitas umum di desanya.

Kepala Desa (Kades) Molore Pantai Hajar Duasa Mengatakan melalui kucuran dana desa (DD) yang bersumber dari Anggaran APBN di tahun 2021 ini, pihaknya telah Programkan pembangunan berupa polindes, talud dan juga pengadaan alat pencegahan Covid-19.

“Program pembangunan Polindes dan juga talud ini merupakan hasil permintaan dan kesepakatan masyarakat melalui beberapa tahapan, yaitu mulai dari Musyawarah desa (Musdes) dan Musyawarah Dusun (Musdus), Lalu kita adakan perengkingan hinga akan kami laksanakan pada tahun ini,” Ucapnya.

Selain pembangunan dan pemberdayaan lanjut Hajar, Pemdes juga programkan Pembangunan rumah ibadah/Mesjid dengan Kudus di desa Molore pantai, apa lagi pembangunan rumah ibadah ini sangat di harapkan oleh masyarakat.

“Jadi membangun sebuah desa harus di mulai dari niat yang baik, agar pelaksanaan realisasi pembangunan tepat sasaran dan tepat guna namun yang paling utama adalah pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkasnya. (Red/Arief).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here