Prihatin, PT EKU Terlibat Langsung Dalam Perbaikan Jalan Desa Morombo

0
83

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Melihat kondisi Infrastruktur di Desa Morombo, Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang sangat memprihatinkan, Pemdes mengajukan usulan perbaikan infrastruktur ke PT EKU.

PT EKU merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan Ore Nickel tersebut telah menerima usulan dari Sekretaris Desa (Sekdes) Morombo Sashudin. Dari usulan tersebut, Sashudin berharap PT EKU siap membantu untuk memperbaiki infrastruktur di desa tersebut terutama peningkatan jalan desa.

“Sebagai pemerintah Desa Morombo, saya sangat prihatin atas kondisi infrastruktur di desa ini (Desa Morombo) dimana sarana infrastruktur sangat terbatas,” kata Sashudin saat ditemui wartawan Media Lintassultra.com pada, Selasa (20/4/2021).

Menanggapi usulan dari Sekdes Morombo, Setmon yang merupakan KTT PT EKU mengatakan pihak dari perusahaan akan segera membantu pembangunan infrastruktur di Morombo, terutama jalan desa.

“Kami sangat prihatin atas kondisi beberapa desa di Lasolo Kepulauan, termasuk Desa Morombo, setelah menerima usulan dari Sekdes Morombo, kami memprioritaskan bantuan infrastruktur di desa tersebut,” ucap Setmon.

Perlu diketahui, pihak perusahaan PT EKU saat ini telah melakukan penimbunan jalan di Desa Morombo. (Red/Arief)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here