Bertemu Bupati Konut, Manajemen PT. OSS Sepakati Penanganan Debu Batu Bara

0
68

LINTASSULTRA.COM | KENDARI – Pimpinan PT. Obsidian Stainless Steel (OSS) Mr. Yin bertemu dengan Bupati Konawe Utara (Konut) H. Ruksamin disalah satu tempat di kota kendari . Pertemuan itu digelar untuk menindak lanjuti hasil rapat di kantor Bupati konut terkait penanganan debu batu bara ,pada selasa (20/4/2021).

Dalam pertemuan itu, pihak PT. OSS akan segera mengambil langka-langka konkrit mengantisipasi pencemaran debu batu bara yang mencemari sebagian wilayah konut, serta akan dilakukan pelaporan perkembangan penanganannya setiap akhir bulan.

PT. OSS juga memberikan kesempatan kepada warga konut mengambil bagian bekerja menjadi Tenaga Kerja Lokal (TKL) melalui perekrutan pemda konut. Terkait perbaikan jalan batas Morosi (Konawe) dan Tobi meita (Konut) , jalur alternatif akan segera dibeton dan diperlebar sampai ujung jembatan Tobi Meita. Pembagunannya segera dilaksanakan pada bulan Juli 2021.

Ketgam : Pihak Manajemen PT. OSS saat membicarakan langka pencegahan debu batu bara yang melanda kecamatan motui di aula pemda konut

Pihak PT. OSS/ Virtu akan senantiasa berpartisipasi pada kegiatan Religi di Konut seperti Menyiapkan Hewan kurban di Hari Raya Idul Adha

Langka-langka itu diambil untuk menjawab keresahan warga (khususnya motui) terkait limbah debu batu bara

Bupati Konut , Ruksami berharap agar Masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu -isu yang ada.

” Kami sudah berbuat masalah debu batu bara dan Insya Allah akan terus dipantau penanganannya sampai dimana, “jelas bupati dua periode ini,kamis (22/4/2021). (Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here