Balita di Kendari yang Hilang Terseret Arus Saluran Irigasi Ditemukan MD

0
655

LINTASSULTRA.COM | KENDARI – Seorang Balita laki-laki yang berumur dua tahun yang di nyatakan hilang saat hendak menyebrangi saluran irigasi di sekitar Bundaran Adi Bahasa Kota Kendari, Sulawesi Tenggara telah ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia (MD), Jumat dinihari (23/4/2021) pukul 01.30 Wita.

Korban ditemukan oleh pihak keluarga sekitar 400 meter arah Utara dari lokasi Kejadian Kecelakaan setelah 11 jam pencarian.

Diberitakan sebelumnya, seorang Balita yang bernama Arul (2) warga Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Kendari hilang terseret arus saluran irigasi saat hendak menyebrang.

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi menuturkan, dengan ditemukannya korban, seluruh unsur yang terlibat dalam pencarian kini di kembalikan ke kesatuannya masing-masing.

Adapun unsur kesatuan yang terlibat dalam pencarian korban hanyut terbawa arus saluran irigasi yakni Tim Rescue Basarnas Kendari, Polsek Baruga, masyarakat sekitar serta keluarga korban.

“Dengan ditemukannya korban, pada pukul 02.50 Wita Operasi SAR terhadap satu orang anak yang hanyut disaluran irigasi sekitar bundaran Adi Bahasa Kota Kendari dinyatakan selesai dan ditutup,” pungkasnya. (Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here