Temu Kader, DPD Partai Gerindra Dengar Aspirasi

0
39

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan temu kader partai dalam rangka memantapkan konsolidasi kepengurusan organisasi internal partai Gerindra pada, Senin (19/4/2021).

Kegiatan ceremoni tersebut berlangsung disebuah Hotel di kelurahan Puunaaha, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe dan dihadiri seluruh kader partai Gerindra yang berada di Konawe.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar A menuturkan pihaknya melakukan temu kader partai internal Gerindra untuk menjalin silaturahmi di bulan Ramadhan sekaligus dirangkaikan dengan safari Ramadhan.

Selain itu, ketua DPD Gerindra juga Mengatakan akan merealisasikan bantuan operasional kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Konawe yang merupakan aspirasi dari kader partai Gerindra.

“Kami akan cepat merealisasikan bantuan operasional tersebut karena para kader lah yang sangat dekat dengan masyarakat serta kader juga merupakan suara masyarakat,” jelasnya

Terkait bantuan operasional yang akan direalisasikan dalam beberapa bulan kedepannya ialah sebuah mobil ambulans.

“Dalam Satu bulan ke depan kami akan berusaha merealisasikan satu buah mobil ambulans, dan berikutnya mungkin dua atau tiga bulan kedepannya kami akan menambahkan satu unit lagi,” pungkasnya.

Laporan : Inal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here