Korban Hilang Saat Memancing di Sungai Lapada Ditemukan

0
2299

LINTASSULTRA.COM | KENDARI – Gelardin, Warga Desa Padalere Induk Kecamatan Wiwirano, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, yang dinyatakan hilang di sungai pada, Minggu 28 Maret 2021 Saat sedang memancing di sungai Lapada telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi melalui rilisnya mengatakan, korban ditemukan oleh tim SAR gabungan sekitar 250 meter dari lokasi kejadian kecelakaan sekira pukul 08.30 Wita.

“Dengan ditemukannya Potongan tubuh korban tersebut, Ops SAR hari ketiga terhadap satu orang hilang saat mencari ikan di sungai lapada desa padalere induk, Kecamatan Wiwirano, Konut dinyatakan selesai dan ditutup,” ucapnya.

Aris juga berterima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat yakni tim Basarnas enam orang, BPBD konut 10 orang, Polsek Wiwirano lima orang, Aparat Kecamatan dan desa Wiwirano enam orang, Babinsa Wiwirano satu orang, serta keluarga korban yang berjumlah 27 orang.

Adapun alat yang digunakan dalam pencarian korban yaitu dua unit Rubber boat milik Basarnas dan BPBD, dua buah longboat milik masyarakat.

“Korban kini telah ditemukan, maka seluruh unsur yang terlibat dapat kembali ke kesatuannya masing-masing,” pungkas Aris (Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here