Peringati HUT Ke-72 Bekangad, Denbekang Kendari Gelar Anjangsana

0
1005

LINTASSULTRA.COM | KENDARI – Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Bekangad tahun 2021, Komandan Detasemen Perbekalan Angkutan (Denbekang) XIV-44-03/Kendari melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada Warakawuri.

Hal tersebut di ungkapkan oleh wakil Denbekang Kendari, Mayor Cba Rim Madoa. Ia katakan bahwa kegiatan tersebut merupakan sebuah bentuk kepedulian kepada sesama.

“Dengan kepedulian untuk saling berbagi diharapan mampu memberikan kebahagiaan kepada sesama, untuk itu anjangsana kepada para warakawuri ini juga untuk berbagi kebahagiaan bersama mereka,” ujar Wadan Denbekang Kendari, Mayor Cba Rim Madao, mewakili Dandenbekang Kendari, Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak, S.E. dalam rilisnya, Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (22/03).

Ini semua, lanjut Mayor Rim Madoa, sesuai dengan ajaran agama yang ada di dunia ini, semoga dalam peringatan HUT ke 72 Bekangad ini bisa berbagi kebahagiaan kepada sesama. Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan di rumah Istri dari pensiunan Almarhum Pns Yunus Atom, Istri dari pensiunan Almarhum Pns Lagaru dan Istri dari pensiunan Almarhum Pns Ladehe.

“Kegiatan terfokus di sini, inilah yang bisa kita berikan kepada para Warakawuri, semoga ini bisa membantu dan kehadiran kita juga membawa kebahagiaan ditengah mereka,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Ketua Persit Anak Ranting Denbekang Kendari menambahkan bahwa apa yang dilakukan tersebut sebagai bentuk upaya untuk selalu bisa bersama dan bersilaturahmi dengan keluarga besar TNI seperti halnya Warakawuri.

“Semoga ini semua bisa bermanfaat, Baksos ini jangan dilihat dari apa yang kita berikan tapi kita nikmati kebersamaan dan silaturahmi ini,” tuturnya

“Terimaksih, semoga karunia kesehatan selalu menyertai kita semua,” pungkas Ny. Melisa H Simanjuntak.

Kegiatan tersebut diikuti oleh personel militer dan persit Denbekang Kendari, dalam hal ini dipimpin oleh Wadan Denbekang Kendari dan turut hadir Ketua Persit Anak Ranting Melisa Hamonangan Simanjuntak beserta pengurus. (Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here