Kembali Lakukan Kunker, Ridwan – Ahali Serap Aspirasi Masyarakat Kambowa

0
690

LINTASSULTRA.COM | BUTUR – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Buton Utara (Butur), Ridwan – Ahali kembali lakukan kunjungan Kerja (Kunker) di Desa Pongkowulu, Kecamatan Kambowa, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat 5 Februari 2021.

Dalam Kunker tersebut, Ridwan – Ahali menyerap seluruh seluruh aspirasi masyarakat di Desa Pongkowulu mengenai infrastruktur jalan yang selama ini kurang perhatian dari pemerintah Butur sebelumnya.

“Saat ini saya sudah perintahkan kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum untuk menyelesaikan jalan dari perbatasan Butur sampai di Ereke, jika tidak mampu, saya akan memerintahkannya untuk mundur dari jabatannya,” tegas Bupati Butur.

Di dampingi wakilnya, Bupati Butur juga mengingatkan kepada Organisasi Kepala Daerah (OPD), Camat, Kapala Desa dan Kepala Sekolah se-Kecamatan Kambowa yang sempat hadir di Kunker agar tidak menebarkan janji kepada masyarakat.

“Saya mengimbau kepada seluruh Kades untuk membenahi wilayahnya, sekurang-kurangnya lakukan tindakan yang terukur sesuai kemampuannya masing-masing,” imbuhnya.

Lajut Ridwan, Kades harus mencermati apa yang ditetapkan Undang-Undang dalam mengelola Anggaran Desa sehingga tidak berurusan dengan pihak yang berwajib.

“Saya harap kepada para Kades bekerja dengan baik kita jadikan contoh di Kecamatan Kambowa ini dan BUMDes di kelola dengan baik, saya tidak mau dengar lagi di Kecamatan Kambowa masih ada kas BUMDes dipinjamkan,”pungkasnya. (Red/San).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here