Pimpin Korp Raport Pindah Satuan dan Penerimaan Personel Baru, Ini Pesan Dandenbekang

0
571

LINTASSULTRA.COM | KENDARI – Komandan Datasemen Perbekalan dan Angkutan (Dandenbekang) XIV – 44 – 03/Kendari, Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak, S.E memimpin Korp Raport pindah satuan dan penerimaan personel baru Denbekang Kendari yang bertempat di Kampung Salo, Kecamatan Kandai, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dandenbekang mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan tradisi satuan yang harus dilaksanakan, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan bagi yang pindah satuan dan penyambutan bagi personel baru.

“Tunjukkan yang terbaik dimanapun kita melaksanakan tugas, Ini yang bisa diberikan satuan, tinggalkan yang tidak baik dan bawalah yang baik untuk satuan baru yang akan ditempati. Terimakasih untuk dedikasinya bagi personel beserta keluarga yang pindah satuan, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan personel baru cepat laksanakan orientasi dan laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tugas tanggung jawab jabatan,” terang Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak melalui pres rilis Penrem 143/HO, Rabu (10/02/2021).

Lebih lanjut, Mayor Cba Hamonangan mengungkapkan, personel yang melaksanakan Korp Raport pindah satuan antara lain adalah Kapten Cba Heri Iswanto, Pasi Jasa Denbekang XIV-44-03 Kendari menjadi Kainfolahta Rem 143/HO Dam XIV/Hasanuddin, Kapten Cba Jhon Very Pasibek Denbekang XIV-44-03/Kendari menjadi Pasi Jasa Denbekang XIV-44-03/Kendari Bekangdam XIV/Hasanuddin.

“Untuk Lettu Cba Nanang Adriyansyah Danki Int Denhar Jasa Int XIV-44-12 Bekangdam menjadi Pasibek Denbekang XIV-44-03 Kendari Bekangdam XIV/Hasanuddin, Sertu Komang Nuriata Danpok Harbaik Bekmat Denbekang XIV-44-03/Kendari menjadi Danpok Harbaik Bekmat Denbekang XIV-44-03/Kendari Bekangdam XIV/Hasanuddin,” imbuhnya.

Sementara itu, lanjutnya, untuk Letda Cba Komang Hermawan akan menduduki jabatan Paurdal Denbekang XIV-44-03 Kendari Bekangdam XIV/Hasanuddin yang sebelumnya sebagai Pama Pusbekangad,” pungkas Dandenbekang Kendari.

Hadir dalam kegiatan, Wadan Denbekang Kendari Mayor Cba Rim Madao beserta seluruh prajurit Denbekkang Kendari, Ibu Ketua Persit KCK Anak Ranting 3 Denbekang Kendari Ny. Melisa Hamonangan S beserta pengurus dan anggota Persit KCK Anak Ranting 3 Denbekang Kendari. (Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here