Peringati Hari KORPRI, Bupati Konut Ajak ASN Donasi Peduli Korban Gempa Sulbar

0
67

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) menggelar upacara peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Korps Pegawai Negeri (KORPRI) lingkup Konut, Senin (18/1/2020).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Konut, H. Ruksamin dalam sambutannya mengingatkan dan menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu mengamalkan nilai-nilai yang tertuang pada Panca Prasetya Korps Pegawai Negeri demi mensukseskan visi Pemkab untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Konut.

Ketgam : Bupati Konut Ajak ASN untuk donasi korban gempa Sulbar.

“Mengingat musibah yang menimpa saudara-saudari di Sulawesi Barat yaitu musibah Gempa Bumi yang menghancurkan situasi fisik, sosial hingga materi, saya sebagai Bupati Konut mengajak kepada kita semua agar memanjatkan doa kepada mereka yang dilanda musibah, saya berharap pintu hati kita terketuk untuk memberikan donasi keikhlasan agar dapat meringankan beban saudara-saudari kita,” imbau Ruksamin.

Atas imbauan tersebut, secara spontan seluruh ASN peserta upacara memberikan donasinya yang dikumpulkan dalam wadah loyang di tengah-tengah lapangan upacara.

Dalam waktu singkat donasi yang terkumpul dalam jumlah uang dengan total Rp. 38.159.000 ditambah dua ton beras.

Donasi ini akan terus dibuka sampai pada hari disalurkannya kepada saudara-saudari di Provinsi Sulawesi Barat. (Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here