PT Antam Salurkan Bantuan Sembako di Konawe Utara

0
579

LUNTASSULTRA.COM | KOLAKA – PT ANTAM Tbk UBPN Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat disekitar operasi pertambangan di wilayah Kabupaten Konawe Utara (Konut) dengan menyalurkan paket sembako di Desa Tapunopaka, Sabtu (19/12/2020).

Vice President Human Capital & CSR PT. ANTAM Tbk UBPN Sultra, Dito Yulianto mengatakan, pembagian sembako yang disalurkan di Desa Tapunopaka serta paket kostum Volley dan lampu LED untuk Kelurahan Molawe dapat membantu warga masyarakat disekitar operasi perusahaan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian PT. ANTAM kepada masyarakat Konawe Utara,” ungkapnya dalam keterangan rilis yang diterima lintassultra.com.

Paket sembako yang disalurkan di Desa Tapunopaka kata dia, sebanyak 50 paket disalurkan kepada 50 kepala keluarga yang berisi beras 25 kilo gram, serta telur 50 rak.

Sementara itu, untuk Kelurahan Molawe diberikan bantuan Kostum Volly 1 set serta lampu LED 100 watt sebanyk 5 pcs.
“Bantuan tersebut diserahkan oleh staff CSR PT ANTAM UBPN Sultra Firja dan Budhianto kepada masing-masing perwakilan di Desa Tapunopaka serta Kelurahan Molawe Kabupaten Konawe Utara,” terangnya.

Dia berharap, bantuan tersebut digunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin. “Semoga bantuan tersebut bisa meringankan serta memberi manfaat untuk masyarakat desa Topunopaka dan kelurahan Molawe, khususnya kepada penerima,” tandasnya. (Red/Kir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here