Ahmad Zulfadli Resmi Terpilih Jadi Ketua SAPMA PP Konawe

0
367

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Pelaksanaan Pelantikan pengurus Satuan Mahasiswa dan Pelajar Pemuda Pancasila (SAPMA PP) 2020 – 2022 Kabupaten Konawe dilakukan di Aula Hotel Nugraha, Kelurahan Puunaaha, Kecamatan Unaaha, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (29/11/2020).

Dalam pelantikan tersebut, ketua SAPMA PP Konawe terpilih, Ahmad Zulfadli dalam sambutannya, berharap semoga pelantikan yang hari ini dilaksanakan menjadi titik awal pengembangan generasi muda di Konawe sehingga menjadi teladan bagi daerah lain yang ada di provinsi Sultra.

“SAPMA PP Kabupaten Konawe sebagai suatu wadah menghimpun, kaderisasi serta wahana partisipasi seluruh elemen pemuda Indonesia di Konawe, dalam perjalanannya dituntut untuk responsif terhadap perubahan,” jelas anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe dari fraksi partai Demokrat tersebut.

Ia juga mengatakan pelantikan pengurus SAPMA PP yang hari ini dilakukan merupakan legalitas formal organisasi dan juga merupakan awal perjalanan pengurusan dalam mengimplementasikan kinerja organisasi.

“Untuk itu, dengan telah dilaksanakannya proses pelantikan yang dilakukan pada hari ini, selaku ketua SAPMA PP Konawe sya ucapkan selamat beraktifitas,”ucapnya.

Politisi muda tersebut menghimbau agar soliditas dan solidaritas perlu dijaga dalam kepengurusan, karena hal tersebut merupakan iklim organisasi yang sangat mempengaruhi kinerja organisasi.

“Segenap pengurus SAPMA PP Konawe harus mengupayakan terciptanya pola kerja yang sinergis berdasarkan prinsip-prinsip kemitraan dengan ormas, pemerintah, dan lembaga-lembaga lainnya dalam melakukan kerja-kerja organisasi yang tetap dilandasi prinsip independensi dan aturan main organisasi,”tutupnya.

Pelantikan ketua serta pengurus SAPMA PP Konawe dilantik oleh pengurus wilayah satuan siswa pelajar dan mahasiswa pemuda pancasila Ketua Ichsan W. Hasan Mbou, S.Ked. (Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here