Jalin Keakraban, PT. Lamario Gelar Out Bound

0
1000
Direktur PT. Lamario Celebes Perkasa, Andi Afdal Kahar saat mengangkat Hula Hup.

LINTASSULTRA.COM | KOLAKA – Untuk menjalin keakraban dan kekompakan sesama karyawan, PT. Lamario Celebes Perkasa menggelar Out Bound di pantai Tamborasi, Kecamatan Iwoimendaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Out Bound yang digelar 23 sampai 24 November 2020 menggandeng Bocah Belantara Out Bound Manajemen. Sejumlah permainan diperlombakan dimulai dengan Ice Breaking atau pencairan suasana kemudian lomba Hula Hup, Bola Gotong, Trumpah, Buldozer, Kelereng Estafet, Water Tower dan Taktik Boom.

Direktur PT. Lamario Celebes Perkasa, Andi Afdal Kahar mengatakan kegiatan ini baru pertama kali dilakukan sejak berkegiatan di Kecamatan Wolo sejak 3 tahun lalu. “Kegiatan ini untuk me Refresh diri dari kesibukan masing-masing selama kegiatan di kantor, jadi kami menggelar kegiatan Lamario Gathering 2020,” ungkapnya yang ditemui disela kegiatan.

Ia juga mengatakan, kegiatan tersebut selain untuk menjalin keakraban antar sesama karyawan PT. Lamario Celebes Perkasa, juga untuk menjalin silaturahmi serta kekompakan antara sesama karyawan.

Sementara itu, Project Manager PT. Lamario Celebes Perkasa, Saipuddin
berharap kegiatan serupa akan digelar dan menjadi agenda tahunan. “Memang ini baru pertama dilakukan dan Insya Allah akan menjadi agenda tahunan. Ditengah Pandemi Covid-19, kegiatan Out Bound tetap kami laksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan. Semoga karyawan PT. Lamario Celebes Perkasa tetap kompak sehongga perusahaan semakin Jaya,” tandasnya. (Red/Kir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here