Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Hotel Gelora

0
299

LINTASSULTRA.COM | KOLAKA – Seorang wanita inisial NH (43), warga dusun IV desa Popalia, kecamatan Tanggetada, ditemukan meninggal dunia di kamar 201 hotel Gelora yang terletak di jalan Cakalang, Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa malam (17/11/2020).

Wanita parubaya tersebut di temukan pertama kali oleh petugas hotel, yang menaruh curiga karena beberapa kali dibangunkan namun tak kunjung merespon ketukan pintuk sang resepsionis.

Petugas hotel Gelora, Kasbar mengatakan, saat itu waktu Check Out sekira pukul 13.30 wita telah lewat, namun korban tak kunjung keluar. “Jadi saya pergi ketuk pintu beberapa kali tidak direspon. Tapi pintu terbuka sedikit, jadi saya intip ibu itu tertidur pulas di atas kasur, dan saya mendengar suara air mengalir di kamar mandi, jadi fikirku ada suaminya di dalam kamar mandi. Karena teman yang jaga pagi dia bilang ada temannya laki-laki suaminya mungkin,” ungkapnya.

Saat malam tiba, korban tak kunjung keluar sehingga petugas hotel kembali mengecek kamar korban dan mengetuk pintu beberapa kali. “Tidak direspon lagi, akhirnya kami masuk cek ke dalam, karena posisi ibu tertidur, sama pada saat saya cek siangnya,” jelasnya.

Karena merasa curiga dengan kondisi korban, pihak hotel Gelora kemudian menghubungi Bhabinkantibmas kelurahan Sea dan diteruskan ke Polres Kolaka. “Kami mendapat informasi sekira pukul 20.00 wita dari pihak hotel, kemudian bergerak menuju TKP,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP Jupen Simajuntak, didampingi Kapolsek Kolaka, Iptu Muh. Arman, saat ditemui di RSBG Kolaka.

Berdasarkan buku tamu dan rekaman CCTV hotel, korban melakukan Check In di hotel Gelora pada hari Senin (16/11/2020), dengan menggunakan KTP korban. “Untuk dugaan kematian korban belum bisa kami simpulkan, saat ini kami masih melakukan Visum dan penyelidikan. Untuk info lebih lanjut, nanti kami rilis,” tandasnya.(Red/Kir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here