Ahmad Zulfadli Ajak Masyarakat Maknai Hari Pahlawan Dengan Cara Masa Kini

0
285

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe, Ahmad Zulfadli mengajak masyarakat memaknai perayaan Momentum hari pahlawan dengan cara masa kini.

Ahmad Zulfadli mengatakan dengan perayaan hari pahlawan dengan cara masa kini kita dapat mengimplementasikan semangat patriotisme juang para pahlawan itu ke dalam ruang pengabdian yang tak terbatas.

“Contohnya teman-teman tenaga medis, mereka itu pahlawan yang telah berjuang tanpa kenal lelah mengatasi pandemi covid 19, teman-teman insan pers yang telah menyajikan informasi publik kepada masyarakat secara utuh dan akurat sehingga berita yang di hasilkan akan membawa kebenaran, itu semua pejuang,” tutur Fadli di ruang rapat DPRD Konawe, Selasa (10/11/2020).

Ia juga menambahkan apa yg telah di lakukan para pahlawan di masa lampau merupakan salah satu peran penting dalam proses kemajuan suatu bangsa di masa depan. “Saya ingin mengutip buah pemikiran dari buku “Architects of deception” karya Juri Lina yg mengatakan bahwa untuk menghancurkan suatu bangsa maka hancurkanlah ingatan (sejarah) generasinya,” sambungnya.

Menurut Fadli, masyarakat harus menyadari bahwa bangsa ini lahir dari tetesan darah para pejuang

“Untuk itu saya mengajak kepada masyarakat menanamkan nilai-nilai patriotisme dalam wilayah pengabdian masing-masing, masa depan bangsa ini ada di tangan kita semua,”pungkasnya. (Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here