Ketua DPRD Konawe Bakal Berganti

0
2917

LINTASSULTRA.COM | Konawe – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe bakal berganti. Kabar Pergantian itu berdasarkan Surat Keputusan ( SK ) nomor PAN/A/Kpts/KU_SJ/429/X/2020.

Surat pergantian pimpinan DPRD konawe itu diantar langsung oleh Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara H. Samsul Ibrahim pada, senin (19/10/2020) pukul 16.00 wita dan diterima langsung Kepala Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Konawe, Darwin Nababan dan disaksikan Hermansyah Pagala fraksi Gerindra, I Made Asmaya PDIP dan Ahmad Zulpadli Demokrat.

Ketua Fraksi PAN DPRD Sulawesi Tenggara, H. Samsul Ibrahim yang dikonfirmasi usai menyerahkan surat keputusan mengatakan, surat yang diantar itu merupakan surat dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) PAN yang isinya soal pergantian antar waktu pimpinan DPRD Kabupaten Konawe dari fraksi partai amanat nasional sisa masa jabatan 2019-2024.

“Surat dari DPP soal pergantian pimpinan dari Fraksi PAN ,kalau sesuai surat bisa konfirmasi ke sekretariat siapa yang akan menganti yang jelas pimpinan dari fraksi PAN, “terangnya.

Informasi yang dihimpun ,Ketua DPRD konawe H. Ardin bakal digantikan oleh Ketua Komisi I Benny Setiyady B. (Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here