Apel Perdana, Pj Bupati Konut Ingatkan ASN Tetap Netral Dalam Pilkada

0
845

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Pelaksana Jabatan Sementara (Pj) Bupati Konawe Utara (Konut) Yusuf Mundu melaksanakan Apel perdananya di Pelataran Kantor Bupati Konut, Senin (28/9/2020).

Dalam sambutannya, Yusuf menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Konut dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk tetap netral.

“Saya menghimbau kepada semua ASN dalam menghadapi pilkada ini agar senantiasa menjaga netralitasnya, saya datang disini tidak memihak siapapun,” kata Yusuf.

Yusuf juga menjelaskan tentang poin-poin yang harus ia diperhatikan dalam melaksanakan urusan pemerintahan saat menjabat sebagai Kepala Daerah yang salah satunya memfasilitasi pelaksanaan Pilkada Serentak dan serta mengawasi kenetralan ASN di Lingkup Pemda Konut.

“Pemerintah dapat melakukan┬ámutasi serta rotasi terhadap pejabat, baik itu pajabat yang mau di Promosi maupun melanggar netralisasi ASN,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa salah satu tugas utamanya dalam menjalankan roda pemerintahan di Konut adalah menjaga ketenteraman dan ketertiban masyarakat, terlebih lagi Konut dalam suasana Pilkada.(Red/Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here