Ali Mazi Kukuhkan Empat Bupati Sementara

0
604

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi melantik Drs. Yusuf Mundu sebagai Pejabat Sementara Bupati Konawe Utara (Konut), Jumat (25/9/2020).

Drs. Yusuf Mundu yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sultra kini resmi menjabat sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Konut. Pelantikan dilakukan di Aula Merah Putih Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra.

Dalam pengukuhan yang berlangsung di Kendari disaksikan langsung oleh Ruksamin yang juga di undang untuk hadir. Yusuf Mundu akan melaksanakan Tugasnya sebagai Bupati sampai tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Konut selesai.

Gubernur Sultra mengukuhkan empat Pejabat Sementara yaitu Drs. Yusuf Mundu, sebagai Pjs Bupati Konut, Muh. Yusuf sebagai Pjs Bupati Konawe Kepulauan, La Haruna,Sp.,M.Si sebagai Pjs Bupati Kolaka Timur, dan Drs. Aslaman Sadiq sebagai Pjs Bupati Wakatobi.

Gubernur Sulawesi Tenggara menghimbau agar para pejabat yang baru saja dikukuhkan tetap menjalankan roda pemerintah di daerah masing-masing, selalu mengedepankan pencegahan penyebaran Covid-19, serta yang utama agar membantu menyukseskan jalannya proses Pilkada sesuai undang-undang dan amanat pemerintahan.(Red/Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here