Ruksamin-Abu Haera Dapat Nomor Urut 2 Dalam Pilkada Konut

0
138

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Utara (konut) Sulawesi Tenggara (sultra) menggelar pengundian nomor urut Calon Kepala Daerah (Cakada), Kamis (24/09/2020).

Dua Pasangan Cakada Kabupaten Konut priode 2021-2026 yang telah hadir untuk mencabut nomor urut di kantor KPU salah satu Pasangan calon Bupati dan wakil konut Ruksamin dan Abuhaera telah mendapatkan dengan nomor urut 2.

Pasangan Cakada konut priode 2021- 2026 telah hadir di KPU bersama tim dan rombongan yang terbatas berdasarkan intruksi protokol kesehatan Covid-19.

Setelah dilakukan pengundian, Ruksamin – Abuhaera dengan tagline RABU Bersatu mendapat Nomor urut 2 di Pemilihan Cakada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatng.

H.Sudiro salah satu tim kampaye pemenang H. Ruksamin dan H. Abuhaera  mengatakan, bahwa dibalik angka 2  itu ada yang tersembunyi kekuatan, kestabilan dan dapat menempatkan posisi sentral yang pas untuk menopang sesuatu yang lebih besar dan situasi yang sekarang.

“Angka 2 sebagai angka keberhasilan untuk menuju kedua priode konasara jilid ll dan di mana yang aman serta bermakna dalam kehidupan sosial atau pun beragama,” tuturnya.

Yusran Taridala sebagai sekretaris tim pemenang pasangan calon RABU mendambakan Selain itu, angka 2 juga sering kami gunakan dalam sosialisasi maupun pengukuhan tim pemenang pasangan Rabu sehinga angka 2 kami sebut angka keberhasilan konasara jilid ll dan dua priode Insya Allah kemenangan akan berpihak kepada pasangan RABU.

Berdasarkan pantauan awak media, acara pengundian nomor urut berlangsung aman dan tertib. Dengan dikawal puluhan personil Kepolisian polres konut dalam mengawal proses tahapan pengundian nomor urut.

Dengan tertib rombongan yang mendampingi pasangan calon Ruksami dan Abuhaera tetap taat ptotokol kesehatan Covid-19.(Red/Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here