Rauf – Iskandar Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Konut

0
336

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – pasangan Calon (Paslon) Bupati Dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) Raup – Iskandar disambut oleh masyarakat usai pencabutan Nomor Urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (24/9/2020).

ini KPU Konut telah menetapkan paslon Bupati dan wakil bupati Raup – iskandar dengan nomor urut 1 sementara untuk Paslon Ruksamin- Abuhaera mendapat nomor urut 2.

Setelah usai pencabutan Nomor urut, Raup bersama Iskandar keluar dari Kantor KPU menuju Posko pemenangan mereka dengan berjalan kaki.

Dihadapan Awak media, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konut dengan tagline Nurani Kami Raup Iskandar (NKRI) menjelaskan sebelum mereka maju dalam Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang, keduanya telah mendapat restu dari masyarakat Konut.

“Saya bersama pak Iskandar maju dengan dukungan masyarakat yang hampir semuanya menginginkan perubahan di bumi Oheo ini,” kata Raup.

“Dan kami berdua akan berjuang untuk membawa perubahan di bumi Oheo ini serta menjadi Bupati dan Wakil Bupati yang pro rakyat,” tutupnya.(Red/Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here